Kamis, 10 Rajab 1444 H / 2 Februari 2023

Ini Jawaban Oki Setiana Dewi Dicap “Ustadzah Abal-Abal”

merahhEramuslim.com -Bintang film dan presenter Oki Setiana Dewi tidak panik saat mengetahui ada orang yang  membuat petisi tentang dirinya di dunia maya. Ia dituding sebagai ustazah abal-abal. Ia menyerahkan semua persoalan ini kepada pemilik langit dan bumi. Ia yakin Allah Maha Kuasa dan bisa mengatasi ‘serangan’ pihak-pihak terhadap dirinya.

Bagi Oki ini adalah cobaan bagi dirinya. “La Haula wa La Quwwata illa billah, tidak ada daya dan upaya selain dari pertolongan Allah. Tidak ada yang bisa menolong saya selain Allah. Makanya saya menyerahkan semua persoalan ini kepada Allah SWT. Saya yakin Allah akan menolong saya mengatasi keadaan ini,” ujar Oki saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (27/4).
Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini banyak mengambil hikmah dari kejadian ini. “Menurut saya banyak hikmah yang bisa dipetik dari kejadian ini. Saya bersyukur kernyata ada orang yang begitu perhatian pada saya. Sampai-sampai mereka rela meluangkan waktunya hanya untuk memelototi saya,” kata istri dari Ory Vitrio ini.
Dari kejadian ini ia malah makin dekat pada Sang Khalik. “Selama ini saya sudah banyak diberi nikmat oleh Allah. Mungkin ini adalah cobaan bagi saya. Mampu tidak melewati cobaan ini. Lewat kejadian ini saya jadi instropseksi diri. Saya bisa jadi lebih dekat pada Allah lewat salat malam. Selama ini saya jarang menangis pada Allah kejadian ini membuat saya menangis. Saya minta pertolongan pada Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” jelasnya.
Oki Setiana Dewi sama sekali tidak merasa takut karena dia sudah berusaha untuk meniti jalan yang digariskan oleh Allah. SWT. “Mungkin orang  melihat saya tidak panik mendapat petisi seperti ini. Ya karena selama ini saya merasa berjalan di jalur yang benar. Beragam tudingan yang dialamatkan kepada saya itu sama sekali tidak benar. Itu yang membuat saya yakin dan tidak panik,” tandasnya. (ts/bintang)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

1 Februari, World Day of Hijab

Kamis, 04/02/2016 15:30

Muslimah Lainnya

Trending