Selasa, 23 Muharram 1441 H / 24 September 2019

Hersubeno Arief: Konser Musik GBK, Resep Obat Sakit Kepala untuk Jokowi

Redaksi – Sabtu, 6 Sya'ban 1440 H / 13 April 2019 17:20 WIB

Eramuslim.com – Mata seluruh rakyat Indonesia hari ini Sabtu (13/4) sedang tertuju ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Banyak yang menanti-nanti, benarkah sesumbar para petinggi TKN seperti Muhaimin Iskandar dan Moeldoko bisa terwujud.

Muhaimin berjanji akan mendatangkan massa tiga kali lipat jumlahnya dibandingkan massa kampanye Prabowo-Sandi pekan lalu (7/4). Jadi paling sedikit 3 juta orang.

Moeldoko sesumbar massa akan membludak sampai sepanjang Jalan Thamrin. Jika Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang jadi patokannya, jaraknya sampai GBK sekitar 6.5 Km.

Mereka tidak main-main dengan rencana tersebut. Bagaimanapun kampanye hari terakhir ini merupakan pertaruhan hidup mati bagi kubu TKN dan Jokowi.

Jika sampai gagal, mereka akan kehilangan muka. Pilpres sudah selesai. Ini kampanye di ibukota, pusat kekuasaan Jokowi. Media massa dunia akan mengamati dengan seksama.

Mereka sangat menyadari Jakarta menjadi sebuah indikator. Siapa yang memenangkan Jakarta, akan memenangkan Pilpres. Boleh kalah di tempat lain, tapi tidak boleh kalah di Jakarta.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Analisa Lainnya

Trending