Rabu, 9 Rajab 1444 H / 1 Februari 2023

Alhamdulillah 1.000-an Bola Mania Mualaf Usai Pembukaan Piala Dunia Qatar

Redaksi – Jumat, 25 November 2022 06:42 WIB

1.000 Penggemar Bola Mualaf Pasca Pembukaan Piala Dunia Qatar

eramuslim.com – Piala Dunia Qatar 2022 mengukir sejarah. Tak hanya hanya sebatas mendatangkan sejumlah pemain bintang sepak bola serta penggila bola dari seluruh penjuru dunia, namun turnamen besar itu mengantarkan lebih dari 1.000 orang menjadi mualaf.

Hal ini membuat Syekh Muhammad Jaber mengucap syukur dan berterima kasih kepada negara Qatar, karena telah mensyiarkan Islam melalui Piala Dunia. Ungkapan itu disampaikan melalui video di akun Instagram @syekh_muhammad_jaber yang sudah terverifikasi.

“Piala dunia tahun ini masuk sejarah, ternyata persiapan negara Qatar bukan hanya untuk sepak bola, bukan hanya untuk Piala Dunia, tetapi untuk mensyiarkan Islam,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Inilah.com.

Syekh Jaber mengakui, hingga saat ini dikabarkan lebih dari 1.000 orang telah memeluk agama Islam. Ini terbukti dari salah satu video yang beredar, tampak salah seorang pengunjung dari negara barat bertopi ala Meksiko mengucap dua kalimat syahadat dengan bantuan tokoh agama asal Qatar di depan pelataran seperti masjid.

Yang membuat Muhammad Jaber berdecak kagum adalah, ternyata sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung, tercatat sudah 585 orang menjadi mualaf.

“Subhanallah, kemarin ada berita sebelum Piala Dunia yang masuk Islam 585 orang, belum mulai piala dunia. Ketika mulai Piala Dunia yang masuk Islam sudah lebih dari 1.000 orang, Allahu Akbar,” ucapnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Dunia Islam Lainnya

Trending