Jum'at, 2 Muharram 1439 H / 22 September 2017

Gerakan Pemberontak Houthi Menghasut Agar Para Siswa Di Sekolah Agar Pergi Ke Medan Pertempuran

heri – Senin, 23 Syawwal 1438 H / 17 Juli 2017 15:08 WIB

Para pemimpin Houthi di provinsi Mahwit Yaman utara dan Direktur Dinas Pendidikan Direktorat Shibam, Abdullah Al-Qassimi menyerukan kepada siswa SMA di pusat-pusat ujian untuk melanjutkan pergi ke front pertempuran setelah ujian selesai, hal itu disampaikan selama kunjungan lapangan ke pusat-pusat direktorat..

Pemimpin Houthi, mengatakan bahwa “sertifikat kelulusan yang nyata berada di dalam front pertempuran dan bukan di sekolah.”

Al Qassimi menambahkan: “kalian tidak boleh hanya duduk di sini, kalian harus pergi menuju front pertempuran, pendidikan memiliki sertifikat kelulusan berupa nilai di sini, tapi di front pertempuran terdapat sertifikat kelulusan hakiki yang merupakan sertifikat kehormatan.”

Sementara itu, Al-Mahwit Media Center mengatakan bahwa hasutan dan dorongan Al-Qassimi terhadap para siswa untuk berlatih dan pergi menuju ke pertempuran telah membuat marah banyak siswa.

Milisi kudeta terus melakukan tindakan negatif terhadap proses pendidikan, dan melakukan manipulasi masa depan pendidikan serta bermain dengan masa depan generasi muda. (Alarabiya/hr)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Tentara Turki Mulai Banjiri Qatar

Kamis, 13/07/2017 11:00

Dunia Islam Lainnya

Trending