Selasa, 8 Rajab 1444 H / 31 Januari 2023

Hamas Berikan Penghargaan pada Eramuslim

Magdalena – Selasa, 17 Rabiul Akhir 1430 H / 14 April 2009 21:43 WIB

Hamas memberikan penghargaan pada Eramuslim atas dukungannya terhadap perjuangan rakyat Palestina selama ini. Sebagai media Islam, Eramuslim berkomitmen untuk mendukung perjuangan umat Islam di seluruh penjuru dunia yang masih berada dibawah penindasan, salah satunya perjuangan rakyat Palestina melawan penjajahan Zionis Israel, lewat informasi-informasi yang disajikannya yang terkadang tidak ditampilkan oleh media massa lainnya.

Penghargaan Hamas pada Eramuslim diserahkan secara simbolis oleh Syaikh Abu Bakar Al-Awawida dari Ikatan Ulama Palestina dan Syaikh Ahmad Ziad al-Qishawi, kordinator bantuan internasional untuk Gaza dan Palestina pada Pemimpin Redaksi Eramuslim Ustadz Mashadi di kantor Eramuslim, Selasa (14/4) sore.

Hadir dalam acara tersebut jajaran dewan redaksi dan tim redaksi Eramuslim. Dalam penghargaannya, Hamas mengucapkan terima kasih pada Eramuslim yang telah turut menyebarluaskan informasi tentang perjuangan rakyat dan para mujahidin di Palestina dalam melakukan perlawanan terhadap Zionis Israel. Dukungan media massa sangat berarti bagi Hamas dalam menegakkam jihad demi membela agama Allah dan membebaskan Palestina dari ancaman Zionis Israel.

Setelah penyerahan penghargaan, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan tanya jawab tertang perkembangan terkini di Palestina dan perjuangan Hamas. (ln)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

OKI Bentuk Komisi HAM

Selasa, 14/04/2009 10:53

AS Menanti Krisis Berakhir

Senin, 13/04/2009 22:56

Dunia Islam Lainnya

Trending