Jum'at, 10 Rabiul Akhir 1442 H / 27 November 2020

Geger, Terbongkar Makanan Menjijikan Prajurit US Marine

Redaksi – Jumat, 30 Oktober 2020 13:00 WIB

Eramuslim.com – Media sosial Facebook, sempat digegerkan dengan sebuah postingan yang menyebutkan bahwa Korps Marinir Amerika Serikat, menyediakan makanan yang tidak sehat atau tidak layak konsumsi.

Hal ini publikasikan Kevin Selfaison, seorang veteran Korps Marinir AS. Kevin membagikan begitu banyak foto, yang sebagian besar diambilnya sendiri saat masih bertugas aktif.

Dikutip Military Kamis 29 Oktober 2020, Kevin diketahui bertugas di kapal induk USS Nimitz mulai tahun 2017 hingga tahun 2020 ini. Foto-foto yang diunggahnya itu, terlihat sangat memalukan.

Diantara sebuah foto selada yang memperlihatkan adanya serangga, para prajurit diberikan ayam mentah, adanya rambut pada makanan yang dinilai tidak higienis, dan masih banyak lagi makanan menjijikan yang diunggah Selfaison.

Ternyata, kejadian hidangan makanan yang tidak layak ini juga terjadi di tempat lain. Seperti di dalam kapal induk USS Theodore Roosevelt.

“Saya ingin orang tahu tentang ini dan saya ingin orang yang berpangkat tinggi dari saya tahu tentang ini. Jika saya melaporkan ini, maka hanya akan dilaporkan kepada kapten. Dan mereka tidak mungkin memberi tahu atasannya lagi, tentang makanan yang ada,” katanya.

 

Melihat hal tidak baik ini tersebar, seorang juru bicara Korps Marinir AS menanggapi hal tersebut. Letnan Emily Wilkin mengatakan jika Korps Marinir akan menanggapi laporan tentang makanan buruk, dengan sangat serius.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Lainnya

Trending