Sabtu, 5 Rajab 1444 H / 28 Januari 2023

Habib Rizieq Sebut Panitia Reuni 212 Diancam dan Difitnah

Redaksi – Jumat, 2 Desember 2022 13:53 WIB

eramuslim.com  – Mantan pentolan FPI Habib Rizieq Shihab menyebut panitia acara Reuni 212 diancam dan difitnah dari berbagai pihak sebelum kegiatan itu dihelat di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Selatan pada Jumat hari ini, 2 Desember 2022.

Habib Rizieq menyampaikan hal itu saat memimpin ceramah di acara Reuni 212 tersebut. Namun, ia tak menyebut secara detail siapa pihak yang mengancam dan memfitnah panitia penyelenggara itu.

Meski panitia mendapat ancaman dan fitnah, kata Rizieq, namun mereka mampu bersikap sabar dan tegar menghadapi semua tantangan itu.

“Ada tekanan dari kanan dan kiri. Ada Ancaman dari kanan dan kiri ada fitnah dari kanan dan kiri. Tapi alhamdulillah saya melihat panitia bersama ini yang didominasi anak anak muda mampu bersikap sabar dan tegar serta tabah dan gagah menghadapi semua tantangan, hadangan, ancaman, halangan sampai kepada fitnah dan tuduhan,” kata Habib Rizieq.

Menurut Rizieq, acara Reuni 212 itu bisa terselenggara dengan sukses tak lain karena atas izin Allah. Oleh karenanya, ia mengajak seluruh peserta acara memberikan apresiasi kepada panitia.

“Maka itu kita berikan apresiasi penghargaan yang tinggi dan kita sampaikan terimakasih yang mendalam, yang berhasil dengan pertolongan Allah melalui tantangan yang ada,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rizieq pun mengungkap bahwa acara Reuni 212 awalnya hendak digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending