Senin, 11 Sya'ban 1441 H / 6 April 2020

Khianati Revolusi, Jordania Serahkan 160 Nama Kelompok Pejuang Suriah

zahid – Jumat, 18 Desember 2015 16:00 WIB

Free Syrian Army battle for Aleppo, Syria - 01 Nov 2012...Mandatory Credit: Photo by Tomada/Sipa USA / Rex Features (1944520j) Ahmed Bab, a twenty-three-year-old FSA fighter prays in a mosque in between clashes Free Syrian Army battle for Aleppo, Syria - 01 Nov 2012

Eramuslim – Kamis 17 Desember 2015, seorang pejabat Kementerian Luar Negeri Rusia membocorkan bahwa Jordania telah menyerahkan daftar nama-nama ratusan kelompok pejuang revolusi Suriah yang dianggap sebagai teroris.

Seperti dikutip kantor berita RIA Novosti dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “Jordan telah menyerahkan kepada kami 160 nama kelompok pejuang Suriah yang dianggap teroris. Langkah ini dilakukan menjelang pertemuan internasional mengenai Suriah yang akan digelar di New York.”

Sumber tersebut menjelaskan bahwa daftar nama-nama kelompok baru ini adalah hasil konsolidasi dan pengembangan yang diberikan oleh negara-negara lain, termasuk Rusia, Amerika Serikat dan Arab Saudi.

Rencananya daftar organisasi ini akan dikeluarkan dalam pembicaraan politik di Suriah yang akan digelar Amerika Serikat di kota New York pada pertengahan bulan Desember ini. (Skynewsarabia/Ram)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Lainnya

Trending