Rabu, 10 Syawwal 1441 H / 3 Juni 2020

Memo Rahasia Pentagon soal Corona Bocor

Redaksi – Jumat, 22 Mei 2020 06:30 WIB

Eramuslim.com – Sebuah memo Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (AS) atau Pentagon, bocor. Memo yang bocor Selasa (19/5) menyebutkan kemungkinan pandemi Covid-19 bakal berlangsung hingga 2021.

Memo yang ada di divisi Task & Purpose di Pentagon memperingatkan “ada kemungkinan” bahwa dunia masih belum menemukan vaksin Covid-19 hingga setidaknya musim panas 2021. Petinggi Pentagon disebutkan telah merancang rencana karena militer AS mungkin terimbas pandemi virus corona yang “terus menetap secara global”.

“Jalan masih terbentang jauh, ada kemungkinan kemunculan kembali Covid-19. Karena itu, kita harus kembali memusatkan perhatian untuk melanjutkan misi penting, meningkatkan level aktivitas kita, dan membuat persiapan yang diperlukan jika ada peningkatan kembali Covid-19 tahun ini,” tulis memo tersebut, yang dikutip the Hill.

AFP PHOTO (Photo credit should read STAFF/AFP/Getty Images)

“Semua indikasi menunjukkan kita akan bertugas di tengah lingkungan Covid-19 yang masih akan terus ada secara global dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut isi memo. “Ini mungkin akan berlanjut hingga ada kekebalan berskala luas, melalui imunisasi dan kekebalan tubuh yang terbentuk pascasembuh dari virus.”

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Lainnya

Trending