Kamis, 5 Rabiul Awwal 1439 H / 23 November 2017

Beda Kelasnya Anies dengan Ahok

Redaksi – Selasa, 25 Safar 1439 H / 14 November 2017 09:30 WIB

Eramuslim.com – Aksi walk out sejumlah alumni Kolese Kanisius dalam acara peringatan 90 tahun berdirinya sekolah itu, Sabtu (11/11) ramai dibahas di media sosial. Ananda Sukarlan walk out saat Gubernur DKI Anies Baswedan memberi sambutan di acara itu.

Menanggapi peristiwa tersebut, Anies mengatakan menghormati setiap perbedaan pandangan yang ada. Menurutnya setiap orang berhak mengungkapkan pendapatnya dengan cara masing-masing.

“Saya menghormati perbedaan pandangan. Saya menghormati pandangan yang berbeda. Dan saya memberikan hak kepada siapa saja untuk mengungkapkan dengan caranya,” ujar Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Tugasnya sebagai Gubernur adalah untuk mengayomi dan menyapa semua warga. Baginya, reaksi negatif yang timbul merupakan bonus.

“Bagian kami adalah menyapa semua, mengayomi semua. Jadi itu tanggung jawab saya sebagai gubernur. Jadi saya akan menyapa semua mengayomi semua kalau kemudian ada reaksi negatif, ya itu bonus aja buat saya. Nggak ada sesuatu yang, biasa aja. Rileks,” tutur Anies seperti diberitakan detik.com

Mana Yang Beradab? Mana Yang Tidak Beradab?

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending