Senin, 2 Safar 1442 H / 21 September 2020

Ada Taman Revolusi Mental di Kupang, Anggarannya Rp.9 Miliar

Redaksi – Jumat, 14 Februari 2020 09:30 WIB

Eramuslim.com – Butuh dana Rp130 miliar untuk membangun enam taman kota di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 2020. Dana itu berasal dari bantuan pemerintah pusat, salah satunya untuk membuat Taman Revolusi Mental senilai Rp9 miliar.

“Enam taman kota yang dibangun pada 2020 itu dibiayai oleh pemerintah pusat guna mendukung penataan kawasan perkotaan di ibu kota provinsi NTT ini menjadi lebih indah,” ujar Wali Kota Kupang, Jefrison Riwu Kore, Kamis(13/2).

Enam taman yang dibangun Pemkot Kupang pada 2020 yaitu taman Boulevard Koridor III di Jalan Frans Seda, Kupang Square berlokasi di kawasan kota lama, penataan pasar ikan pada ruas jalan Timor Raya (depan Hotel Aston).

“Dana pembangunan enam taman kota itu bersumber dari beberapa Kementerian yang ikut mendukung penataan terhadap kawasan perkotaan Kota Kupang,” katanya.

Selain itu menurut mantan anggota DPR-RI ini, pemerintah juga melakukan pembangunan taman Perdamaian (Sebelah Barat Taman Nostalgia), Taman Revolusi Mental (Sebelah Timur Taman Nostalgia) serta Taman Tagantong (Depan Kantor Camat Kelapa Lima).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending