Selasa, 10 Muharram 1444 H / 9 Agustus 2022

Andi Arief Sebut 3 Hal yang Dilakukan Presiden Gagal dan Korup Jelang Ujung Kekuasaan, Salah Satunya Ingin Perpanjang Masa Jabatan

Redaksi – Senin, 5 Zulqa'dah 1443 H / 6 Juni 2022 08:52 WIB

eramuslim.com  – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief menyebutkan tiga hal yang dilakukan presiden gagal dan korup menjelang ujung kekuasaannya.

Salah satu hal yang disebutkan Andi Arief adalah bahwa Presiden gagal dan korup ingin memperpanjang masa jabatannya. “Apa yang akan dilakukan Presiden gagal dan korup jelang ujung kekuasaannya?” kata Andi Arief melalui akun Twitter pribadinya, @Andiarief__, seperti dikutip Terkini.id pada Minggu, 5 Juni 2022.

“Dari yang pernah terjadi di dunia: – ingin memperpanjang jabatan,” sambungnya. Selain ingin memperpanjang masa jabatan, menurut Andi Arief, Presiden gagal dan korup juga ingin memaksakan penggantinya dalam kontrol.

Ketiga, Andi Arif menyebut Presiden tersebut juga memastikan bisnis keluarganya aman. “- Memaksakan penggantinya dalam kontrol (koalisi komando). – memastikan bisnis keluarganya aman,” katanya.

Andi Arief berharap agar hal-hal di atas tidak terjadi di Indonesia pada 2024 nanti. Sebagaimana diketahui, jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berakhir pada tahun 2024.

“Mudah-mudahan tidak terjadi di Indonesia 2024,” katanya.

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending