Kamis, 5 Safar 1442 H / 24 September 2020

Artikel Media Seword: HRS Perintahkan Alfin Tusuk Syekh Ali Jaber

Redaksi – Kamis, 28 Muharram 1442 H / 17 September 2020 06:00 WIB

Eramuslim.com – Media Seword kembali mendapat sorotan, entah sudah yang keberapa kali media ini dengan sangat berani memuat tulisan yang memfitnah pihak-pihak tertentu, terutama tokoh-tokoh oposisi rezim Jokowi.

Kali ini Seword menerbitkan artikel berjudul “Ada Rizieq Shijab di Balik Penusukan Syekh Ali Jaber?” yang ditulis oleh @PurbaHermanto.

Link: https://seword.com/politik/ada-rizieq-shihab-di-balik-penusukan-syekh-ali-wdnpzO3Xd5

Dalam artikel tersebut ia menuding Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab ingin mengganti ideologi pancasila.

Berikut kutipannya:

“Maka yang membayarnya pastilah mereka yang ingin negeri ini kacau-balau, mereka yang ingin merongrong persatuan dan kesatuan bangsa, mereka yang bercita-cita mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi khilafah, mereka yang selama ini begitu membenci pemerintahan Jokowi. Siapa mereka? Pikiran saya segera tertuju pada HR.”

Tak hanya itu, Hermanto Purba juga menuliskan bisa jadi HRS-lah dalang dibalik peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber, Minggu (13/9):

 

“Kenapa? Tidak lama berselang setelah kejadian penikaman itu, HR segera bereaksi dari tempat persembunyiannya dengan mengutuk keras aksi tersebut.

 

Ia lantas menghubungkannya dengan neo PKI. Wow! Hebat sekali! Polisi saja masih menyelidiki, ia sudah menyimpulkan.

 

Memang, bukan sekali ini saja HR berbicara PKI. Jauh hari sebelum ia kabur, ia sudah begitu lantang bersuara, pemerintahan Jokowi adalah PKI.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending