Senin, 17 Rabiul Akhir 1441 H / 16 Desember 2019

Babi Hutan Masuk Masjid Di Banten, Satu Pemuda Terkapar

zahid – Senin, 22 Muharram 1441 H / 23 September 2019 11:30 WIB

“Setelah menabrak pintu masuk masjid, babi hutan itu kemudian berlari ke arah dapur umum, sekitar satu sampai tiga menit, babi itu kemudian keluar dan masuk ke tempat wudhu jemaah sekitar satu menitan lalu keluar,” imbuhnya.

Jamaah panik lantaran kedatangan babi, kemudian menutup semua akses pintu keluar masjid, dengan harapan agar babi hutan dapat dilumpuhkan dan tidak menganggu aktivitas warga maupun jamaah lagi.

“Pintu samping masjid di tutup lalu babi hutan itu tarung dengan salah satu pemuda di pintu keluar masjid. Karena babinya sangat besar, satu pemuda (jamaah) terkapar setelah diseruduk babi. Alhamdulillah, babi tersebut akhirnya berhasil kami lumpuhkan setelah kami kejar sampai SDN dekat Pasar Banjarsari,” ungkap Sardi seraya mengatakan jamaah yang diseruduk babi saat ini dilarikan dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas setempat.

Setelah babi hutan berhasil dilumpuhkan, kemudian warga langsung menghubungi aparat kepolisian setempat.

“Walaupun ada kejadian babi hutan, alhamdulillah acara santunan anak yatim sukses. Dan babi itu kami serahkan kepada polisi dan dibawa oleh petugas Polsek Cipocok Jaya,” imbuhnya. (rmol)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending