Jum'at, 3 Rabiul Awwal 1444 H / 30 September 2022

Bahas Sindiran Natalius Pigai ke Jokowi, Rizal Ramli: Kok Segitu Parahnya, Malu-maluin

Redaksi – Senin, 3 Zulhijjah 1443 H / 4 Juli 2022 13:00 WIB

Sebagaimana diketahui, belakangan beberapa media massa menyebut Ukraina membantah Zelensky menitip pesan ke Jokowi untuk Putin. Dilansir Kompas, sebelumnya media massa sempat memberitakan terkait kesediaan Presiden Jokowi membawa pesan Presiden Volodymyr Zelensky kepada Presiden Vladimir Putin.

Adapun Jokowi mengunjungi Ukraina pada Rabu, 29 Juni 2022 dan menawari Zelensky jika ingin titip pesan ke Putin, yang akan dia kunjungi keesokan harinya.

“Dalam kaitan ini, saya menawarkan diri untuk membawa pesan dari Presiden Zelensky untuk Presiden Putin yang akan saya kunjungi segera,” kata Jokowi. Kemudian saat Jokowi di Rusia, Presiden Indonesia tersebut mengatakan bahwa sudah menyampaikan pesan Zelensky ke Putin.

“Saya menyampaikan pesan Presiden Zelensky kepada Presiden Putin,” kata Jokowi dikutip dari AFP, setelah berbicara dengan pemimpin Rusia tersebut. Adapun Juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov pada Jumat, 1 Juli 2022 mengonfirmasi bahwa memang ada pesan dari Zelensky untuk Putin. Namun, pesan tersebut bukan pesan tertulis.

“Itu bukan pesan tertulis. Hanya itu yang bisa saya katakan kepada Anda,” katanya ketika ditanya oleh jurnalis media TASS tentang isi pesan Zelensky.

 

 

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3Lihat semua

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending