Senin, 28 Safar 1444 H / 26 September 2022

Bantah Anies Baswedan Tokoh Oposisi, Nicho Silalahi: Logika Koplak Nih

Redaksi – Senin, 3 Zulhijjah 1443 H / 4 Juli 2022 09:20 WIB

Eramuslim.com –Pegiat media sosial Nicho Silalahi menyoroti sebuah komentar yang mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan tokoh oposisi.

Warganet dengan akun Twitter @musafir_socmed menyebutkan bahwa Anies merupakan tokoh oposisi serta pendukungnya mayoritas juga sama.

“Banyak akun opsisi bilang ‘gue bukan pendukung fanatik’ biar ucapannya di anggap bener maka seranglah tokoh2 opisisi jga, padahal gk urgent, efeknya sama2 oposisi saling brantem.. Madesu..”

“Pendukungnya yg mayoritas oposisi, dan anis adalah tokohnya, masa gitu aja gue jelasin lagi duh…” tulis warganet tersebut.

Nicho Silalahi mengatakan bahwa logika dalam komentar tersebut lucu, karena sejak kapan Anies Baswedan adalah bagian dari oposisi.

“Logika koplak nih. Sejak kapan Anies itu oposisi? Bukankah dia bagian dari pemerintah?” pungkasnya yang dikutip dari Twitter @Nicho_Silalahi, Minggu (3/7).

Mengutip dari Wikipedia, oposisi merupakan penentang dan pengkritik pendapat atau kebijaksanaan politik golongan yang berkuasa. (FAJAR)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending