Kamis, 6 Jumadil Awwal 1444 H / 1 Desember 2022

Cak Imin: Saya Berani Nyapres karena Didukung Warga Jatim dan Kiai Ulama

Redaksi – Minggu, 7 Agustus 2022 09:31 WIB

eramuslim.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan selama ini pihaknya termasuk para relawan sudah bekerja keras, untuk itu ia optimis akan sukses di Pemilu 2024 dan menuai sejahtera.

“Selama ini kita kerja, kerja, kerja maka 2024 kita harus memetik sejahtera. Kerja, sejahtera. Sejahtera, kerja,” ungkap Cak Imin dalam keterangannya, Sabtu (6/8).

Wakil Ketua DPR RI ini lantas mengungkapkan alasannya percaya diri untuk maju Pilpres 2024. Cak Imin mengklaim didukung banyak pihak, dari warga Jawa Timur hingga para kiai NU.

“Saya ditanya kok Gus Muhaimin berani maju dan siap menjadi capres? Saya berani karena saya tidak sendirian. Di belakang saya dan kita semua ada sejarah panjang, sejarah warga Jatim, para kiai, ulama untuk membangun bangsa ke arah yang lebih baik,” kata dia

Cak Imin mengaku terharu dan bersyukur atas dukungan para relawan, simpatisan dan pendukung yang datang dari berbagai penjuru Jatim. Menurutnya hal tersebut menjadi energi positif dalam langkah maju Pilpres 2024.

“Semangat yang luar biasa ini adalah energi yang akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya terharu dan sungguh bahagia. Insyaallah semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad dan semangat saya untuk mewujudkan pada 2024 nanti, rakyat Indonesia harus sejahtera,” tuturnya.

Adapun ribuan relawan, simpatisan dan pendukung berkumpul di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (6/8/2022). Mereka datang dari seluruh penjuru Jawa Timur menghadiri Gus Muhaimin Festival The Next 2024.

“Saya paham, saya mendengar dan menangkap seluruh keinginan, motivasi dan semangat semua. Saya mendengar aspirasi dari para perempuan, seniman, pelaku UMKM, terima kasih aspirasinya. Saya menangkap harapan itu. Insyaallah kita buktikan pada Pemilu 2024. Kalau sampeyan sangguh-sungguh, saya insyaallah bismillah akan sungguh-sungguh menjalankan dan memperjuangkan cita-cita kita semua,” pungkas Cak Imin. [Merdeka]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending