Selasa, 18 Rabiul Awwal 1443 H / 26 Oktober 2021

Ceritakan Orang Kaya dan Profesor Kedokteran Meninggal, Fadli Zon ke Mahfud MD: Tak Perlu Didramatisir seperti Ikatan Cinta

Redaksi – Senin, 15 Zulhijjah 1442 H / 26 Juli 2021 13:45 WIB

Eramuslim.com – Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi cerita Menko Polhukam Mahfud MD yang ditulis di akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd.

Dalam cuitannya, Mahfud menceritakan seorang kaya raya dan profesor kedokteran yang meninggal akibat terpapar Covid-19.

Ceritakan Orang Kaya dan Profesor Kedokteran Meninggal, Fadli Zon ke Mahfud MD: Tak Perlu Didramatisir seperti Ikatan Cinta

Seorang kaya raya itu meninggal karena antrian panjang pasien di salah satu RS di Jawa Timur.

Sementara itu, sang profesor meninggal karena memberikan satu-satunya oksigen tersisa untuk menyalamatkan juniornya yang juga terpapar Covid-19.

Fadli Zon menilai, cerita yang dibagikan Mahfud MD tersebut merupakan bentuk putus asa pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Ia meminta cerita penanganan Covid-19 yang gagal tidak perlu didramatisir layaknya cerita sinetron Ikatan Cinta.

“Tak perlu didramatisir seperti sinetron Ikatan Cinta,” tulis Fadli melaui akun Twitternya @FadliZon dengan membagikan twiet @mohmahfudmd, dikutip PojokSatu.id, Senin (26/7/2021).

Seharusnya, lanjut anggota Komisi I DPR RI itu, pemerintah meminta maaf kepada rakyat Indonesia karena belum bisa menangani pademi Covid-19.

“Katakan “Mohon maaf ini terjadi”. Twit seperti ini macam reaksi orang di luar pengambil keputusan/pemerintah,” kata Fadli.

“Malah mempertegas bahwa pemerintah tak bisa berbuat apa-apa atas kejadian itu,” sambungnya.

Menurut anak buah Prabowo Subianto itu, dengan cerita yang dibagikan Mahfud MD, pemerintah telah menyuruh rakyat menyalamatkan nyawa masing-masing.

“Rakyat seperti disuruh selamatkan diri masing-masing,” tandasnya. [Pojoksatu]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending