Rabu, 8 Rabiul Awwal 1444 H / 5 Oktober 2022

Denny Siregar Bilang Banyak Polisi Jadi Korban Prank Ferdy Sambo, Warganet Langsung Ingatkan Kasusnya

Redaksi – Rabu, 18 Muharram 1444 H / 17 Agustus 2022 09:00 WIB

eramuslim.com – Pegiat media sosial Denny siregar kembali membahas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Kali ini, Denny menyoroti banyaknya polisi yang jadi terseret skenario Irjen Ferdy Sambo.

Menurut Denny, sejumlah anggota Polri jadi terseret kasus tersebut meskipun tidak terlibat tindak kejahatan. Ia menyebut seperti yang dialami Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto.

“Banyak polisi jadi korban hasil prank Sambo. Mereka tidak terikut kejahatan. Mereka terjebak rekayasa TKP yang dibuat oleh Sambo. Termasuk Kompolnas Benny Mamoto,” kata Denny melalui akun Twitternya, Selasa (16/8/2022).

Akibatnya, kata Denny, nama baik institusi Polri jadi tercemar dengan adanya kasus tersebut. Denny juga menyinggung sekelompok orang yang justru menari di atas masalah ini.

“Kerusakan di institusi Polri begitu besar. Dan kadrun menari-nari di sana, karena beberapa di antara polisi itu adalah musuh besar mereka,” ungkap Denny.

Di cuitan lainnya, Denny membeberkan upaya tekanan publik kepada kepolisian terutama di Polda Metro Jaya.

“Nah, bener kan ? Ada yang menari di kasus Sambo ini dgn membangun tekanan publik supaya lawan2 besar kadrun di kepolisian, terutama di Polda Metro, harus disingkirkan..,” bebernya.

Cuitan Denny itu menuai beragam respons dari para pengikutnya. Berikut adalah balasan dari para netizen:

“Berarti rambo hebat dong. sudah tau jadi pelaku tapi tau juga buat bawa anggota lain jadi korban kejahatannya,” kata @Doang3***.

“Jadi cebong bela polisi ceritanya ni, pantas aman aja buzzerRp dari cebong ya,” balas @okys***.

“Pelaku hoax nuduh anak2 calon teroris masih cengengesan di medsos,polri seolah2 tak berdaya terhadap satu orang ini.wibawa institusi di mana???,” kata @Khoja***.

“Tidak ada yang menjebak, mereka ikut obstruction of justice, mereka tau itu salah, tapi tetap dilakukan, walaupun mereka punya kuasa untuk menolak. Bersihkan semua, proses yang terlibat, agar Polri semakin baik,” tulis @darenboy***.

“Kalau dari awal polisi kerja yang benar mengolah TKP, pasang police libe dahulu. Ini enggak kerja malah ngomong kalau kejadian benar adanya. Pesan buat Bang Denny mending enggak usah belain polisi yang udah enggak profesional dalam bekerja,” ucap @rma***. [Fajar]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Rekomendasi

Pengantar Ilmu Hisab

Kamis, 05/02/2009 10:09

Remora

Minggu, 12/10/2014 09:10

Bolehkah Berwudhu di WC?

Rabu, 02/05/2007 08:23

Menghadiahi Makanan Haram

Senin, 15/09/2014 08:45

Mengapa Anda Ingin Memiliki Anak?

Rabu, 04/12/2013 08:18

Jangan Biarkan Anak Anda Disihir

Selasa, 17/05/2011 19:28

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending