Rabu, 19 Rabiul Awwal 1443 H / 27 Oktober 2021

Di Lombok, Risma Marah-marah Lagi dan Adu Mulut dengan Warga

Redaksi – Kamis, 6 Rabiul Awwal 1443 H / 14 Oktober 2021 05:21 WIB

Kejadian Lagi di Lombok, Risma Marah-marah dan Adu Mulut dengan Warga yang Menuntut Bansos

eramuslim.com РUntuk ke sekian kalinya Menteri Sosial, Tri Rismaharini, memperlihatkan sifat tempramennya di muka umum. Dalam kunjungan kerjanya ke Lombok Timur siang tadi, Rabu (13/10), dirinya memarahi seorang warga  yang protes mengenai distribusi bantuan sosial (bansos).

Kejadian ini terekam dalam video yang diperoleh Kantor Berita Politik RMOL yang viral di media sosial (medsos). Di dalamnya, terlihat Risma menunjuk-nunjuk seorang pria sembari berbicara lantang.

Terdengar dalam video itu Risma menyela penjelasan warga yang menuntut keadilan distribusi bansos. “Hei sebentar, dengerin! kamu jangan banyak ngomong, saya juga berhak ngomong,” tegas Risma ke lelaki tersebut.

Protes terkait distribusi Bansos tersebut disampaikan aktivis mahasiswa setempat, yang sempat memicu kericuhan namun akhirnya berhasil diredam saat aparat keamanan dengan Risma menemui mereka.

Akan tetapi, dalam pertemuan tersebut sempat terjadi adu mulut antara mahasiswa dengan Risma yang kala itu tengah menyambangi Desa Tet Batu Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending