Jum'at, 23 Jumadil Akhir 1443 H / 28 Januari 2022

‘Di Tangan Jokowi RI Hancur’ Trending, Netizen: Penghinaan terhadap Agama dan Umat Islam Marak di Mana-Mana

Redaksi – Minggu, 5 Desember 2021 19:15 WIB

Jokowi

eramuslim.com – Tagar “Di Tangan Jokowi RI Hancur” sedang trending di Twitter pada Minggu, 5 Desember 2021 dengan cuitan sudah mencapai 10,9 ribu.

Salah satu cuitan dalam tagar itu menyinggung bahwa di rezim Presiden Joko Widodo alias Jokowi, penghinaan terhadap agama dan umat Islam semakin marak. Netizen dengan nama akun @mhbmuhi*** ini juga menyoroti bahwa di rezim Jokowi, hukum dipermainkan sesuai selera penguasa.

“Tidak ada keadilan, kemungkaran terhadap ajaran Agama, pelecehan dan penghinaan terhadap Agama dan Ummat Islam, marak di mana-mana. Penegak hukum jadi penghancur hukum,” katanya.

Ditelusuri Terkini.id, cuitan-cuitan dalam tagar ini memang menyoroti berbagai persoalan di rezim Jokowi, termasuk soal isu agama.

Netizen dengan nama akun @Oposisi_Kecil menyoroti soal kontradiksi perlakuan terhadap ulama yang mengadakan reuni dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang membunuh aparat hingga masyarakat sipil.

“Ulama bikin reuni super damai dincam pidana!! KKB bunuh polisi, TNI, dan masyarakat dieluk!!” kata netizen tersebut.

“Ancaman dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan tidak lain karena peduli dengan masyarakat dan khususnya kelompok 212,” tambahnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending