Selasa, 27 Zulqa'dah 1443 H / 28 Juni 2022

Disebut Habib Bahar sebagai Pengkhianat sama seperti Prabowo, Haikal Hassan Jawab Begini

Redaksi – Selasa, 21 Syawwal 1443 H / 24 Mei 2022 13:20 WIB

eramuslim.com – Ramai sosok Haikal Hassan disorot publik karena disebut-sebut sebagai pengkhianat. Puncaknya, Bahar bin Smith tegas mengatakan Haikal Hassan telah berpaling.

Suara kritis Haikal Hassan yang lantang terhadap pemerintah pun mulai tak terdengar di permukaan publik. Justru, sosok yang akrab dipanggil Babe Haikal ini mengeluarkan pernyataan bernada biasa dan mengarah pada dukungannya ke pemerintah.

Sejalan dengan itu, Bahar bin Smith pun sudah tak ingin lagi nama Babe Haikal disebut-sebut lagi di depannya. Sama halnya dengan Prabowo Subianto yang memang sudah lama memutar haluan mendukung Presiden Jokowi.

Bahkan Ketua Umum Partai Gerindra itu pun kecipratan kekuasaan menjadi orang nomor satu di Kementerian Pertahanan RI.

“Haikal Hassan pengkhianat, Prabowo pengkhianat, antum jangan sebut-sebut nama pengkhianat di depan ana. Haikal Hassan itu pengkhianat,” tegas pendakwah yang akrab dipanggil Habib Bahar itu kepada lawan bicaranya.

Ungkapan Habib Bahar pun tersebar di jagat Twitter yang dilihat Terkini.id pada Selasa, 24 Mei 2022 diunggah oleh akun bernama @lazzyCuties. Habib Bahar tegas mengatakan bahwa prinsip dirinya jelas dan tegas.

“Orang-orang yang pengkhianat tidak ada tempat di hati ana. Ana orangnya hitam (katakan) hitam, putih (katakan) putih, tidak ada abu-abu, itu Bahar,” tegasnya lagi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending