Ahad, 9 Jumadil Awwal 1444 H / 4 Desember 2022

Diserang Nikita Mirzani, Najwa Shihab: Tidak Penting!

Redaksi – Kamis, 9 Rabiul Awwal 1444 H / 6 Oktober 2022 09:49 WIB

eramuslim.com – Serangan Nyai Nikita Mirzani  ternyata tak membuat jurnalis Najwa Shihab terpancing. Dia memberi jawaban menohok untuk Nikita Mirzani karena mengkerdilkan isu publik ke drama personal yang menurutnya tidak penting.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Najwa Shihab sempat mengkritik gaya polisi hedon atau bergaya mewah. Ini menyusul beberapa kasus, seperti diungkap anggota Komisi III DPR RI, Johan Budi SP tentang istri polisi yang pamer dengan barang mewah, contoh sepeda seharga Rp300 juta.

Kemudian juga muncul gaya mewah Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi yang mengenakan pakaian mahal, dari baju jutaan hingga jam tangan miliaran rupiah, ketika tampil dalam konferensi pers.

Sorotan Nikita Najwa Shihab itu kemudian mendapat serangan dari Nikita Mirzani. Pada intinya, Nikita Mirzani tidak setuju dengan kritik Najwa Shihab yang tidak menyebut istilah “oknum” untuk polisi bergaya hedon.

Tidak mendapat tanggapan dari Najwa Shihab, Nikita Mirzani terus melontarkan kalimat-kalimat yang menyudutkan secara pribadi. Meski tidak ditujukan secara terang-terang menyebut nama, Nikita Mirzani membuat berbagai clue, misalnya soal “pelakor”, “selingkuh dengan politisi korup”, hingga “check in hotel”.

“Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang udah selesai masa jabatannya,” kata Nikita, tidak jelas menyebutkan siapa yang dimaksud.

Namun, ketika dia melontarkan pernyataan-pernyataannya, Nikita Mirzani diketahui sedang menyerang Najwa Shihab terkait kasus polisi hedon.

Belakangan, postingan-postingan Nikita Mirzani yang diumbar di antaranya lewat Instagram @nikitamirzanimawardi_172 kemudian dihapus sendiri. Ketika dinyinyiri netizen, Nikita membela diri, postingan itu di-delete karena Najwa Shihab tidak berani menanggapinya.

Setelah sekian lama, Najwa Shihab akhirnya sempat ditanya wartawan terkait serangan Nikita Mirzani. Najwa menanggapi serangan Nikita Mirzani dalam sebuah acara yang digelar provider telekomunikasi.

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending