Rabu, 8 Rabiul Awwal 1444 H / 5 Oktober 2022

Dukung Anies Cabut Izin Usaha Holywings, Eko Widodo: Negara Tak Boleh Kalah dari Bandit Miras Perusak Persatuan

Redaksi – Selasa, 27 Zulqa'dah 1443 H / 28 Juni 2022 08:30 WIB

Bar Holywings Indonesia.-holywings.com-

Eramuslim.com –Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Pencabutan izin ini berdasarkan arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswesan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra menegaskan bahwa ada 12 outlet Holywings Group yang dicabut izin usahanya.

“Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Benny dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

Menanggapi hal itu, pegiat media sosial, Eko Widodo mengatakan, tindakan tegas yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta itu sebagai bukti Anies tidak tersandera kepentingan oligarki.

“Ini bukti Anies dengar aspirasi, tidak tersandera kepentingan oligarki,” kata Eko Widodo di akun Twitter pribadinya, Senin (27/6/2022) malam.

Kata Eko, Anies menunjukkan sikap tegas kepada siapa saja yang mengganggu keharmonisan umat beragama di Jakarta.

“Siapa pun yang melanggar aturan dan mengganggu keharmonisan umat beragama wajib ditindak. Negara tidak boleh kalah lawan bandit miras perusak persatuan!,” tegasnya. (FAJAR)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending