Kamis, 6 Jumadil Awwal 1444 H / 1 Desember 2022

Eggi: Jangan Hanya Tutup, Bubarkan Holywings dan Penjarakan Hotman dan NM

Redaksi – Rabu, 28 Zulqa'dah 1443 H / 29 Juni 2022 19:46 WIB

eramuslim.com – Eggi Sudjana, pengacara ini memandang perlu menjelaskan kedudukan Nabi Muhammad bagi seorang Muslim , hal ini ia utarakan dalam menjawab promosi Holywings yang menggunakan nama Muhammad dan Maria.

“Nabi Muhammad itu punya kedudukan yang luar biasa dalam ajaran Islam, yaitu Rasulullah. Dia sebagai uswah, contoh, teladan. Bahkan Allah pun berselawat kepada Rasul bersama malaikat. Betapa luar biasa posisinya,” jelasnya dikutip dari YouTube tvOneNews pada Rabu (29/6/2022).

“Tapi dilecehkan dengan seenaknya aja oleh si Hotman Paris dan jajarannya itu loh.” Tambahnya.

“Melakukan satu pelecehan untuk minuman keras yang jelas-jelas diharamkan dalam ajaran Islam, juga (pelecehan) kepada Bunda Maria. Ini kurang ajarnya tuh di sini.” Tegasnya.

“Saya bersyukur ada Anies Baswedan yang berani tutup itu. (Tapi) Buat saya, itu kurang,” lanjut Eggi.

“Pendekatan hukum yang ada adalah Undang-undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang PT (Perseroan Terbatas) Pasal 146 Ayat 1 Huruf A. Di sini bisa action langsung, enggak usah pengadilan, yaitu kejaksaan dalam permohonan untuk membubarkan satu PT, hanya memperhatikan adanya pelanggaran peraturan perundang-undangan dan kepentingan umum.” Urai Eggy.

“Nah yang paling jelas, kepentingan umum sudah terganggu di sini. Si Hotman Paris juga sudah ngakuin tadi, kegaduhan. Tapi kenapa dia enggak mau tanggung jawab? Enak aja minta maaf.” Sesalnya.

“Saya tidak sependapat dengan MUI, minta maaf urusan pribadi, lebaran oke. Tapi kalau pelanggaran bahkan melecehkan agama, enggak ada maaf. Lawan, perangi mereka, orang kayak begini harus diperangi,” jelasnya.

“Oleh karena itu, tidak sekadar ditutup, (tapi) dibubarkan dan dipenjara si Hotman Paris saya minta sama Nikita Marjani (Mirzani) itu yang katanya punya saham. Enggak ada urusan maaf. Maaf itu tidak menggugurkan hukum, itu urusan pribadi.” Tegas Eggy.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending