Selasa, 3 Safar 1442 H / 22 September 2020

‘Eneg’ Baca Komentar Kader PSI di Sosmed, Sammy Komik Unfollow Akun-akun Elit PSI

Redaksi – Rabu, 21 Ramadhan 1439 H / 6 Juni 2018 06:00 WIB

Eramuslim.com – Di balik polemik soal eksistensi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), elit di belakang partai yang dipimpin mantan wartawan Grace Natalie ini sering melontarkan pernyataan kontroversial.

Pelawak tunggal atau komika kondang Sammy Darma Putra Ginting atau Sammy Komik, menumpahkan kekesalannya pada tingkah polah elit PSI di sosial media.

“Supaya hidup tentram.. unfollow orang-orang PSI dulu ahhh… Enegggg bacanya. Bye.. semoga sukses dengan tepung beras rosebrandnya…,” tulis Sammy di akun Twitter @NOTASLIMBOY.

Sebelumnya, juru bicara PSI bidang kepemudaan, Dedek Prayudi atau Uki, menyebut pernyataan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mirip knalpot motor dua tak. Penegasan Uki itu menanggapi kecaman Fahri soal penangkapan terduga teroris di kampus Universitas Riau.

Elit PSI juga sempat menyinggung pertemuan Prabowo Subianto, Amien Rais dan Habib Rizieq Shihab. Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyebut pertemuan itu pertemuan “gatot” atau gagal total.

“Menurut saya, pertemuan Amien Rais, Prabowo, dan Rizieq di Mekah tidak punya makna signifikan secara politik. Pertemuan itu hanya pertemuan biasa yang tidak punya pengaruh apa pun dalam perkembangan politik Indonesia mutakhir,” ungkap Juli Antoni kepada wartawan (04/06).

Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik menyesalkan pernyataan Juli Antoni itu. Rachland menilai PSI belum berkompeten mengecam parpol lain.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending