Ahad, 17 Safar 1443 H / 26 September 2021

Fadli Zon: Usut Dalang ‘Pilih Alquran atau Pancasila’!

Redaksi – Senin, 10 Zulqa'dah 1442 H / 21 Juni 2021 09:45 WIB

Eramuslim.com – Anggota DPR fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon menyampaikan pendapatnya soal pertanyaan yang menjadi salah satu materi dalam Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Lewat sebuah cuitan yang diunggah di akun Twitternya, Minggu (20/6/2021) Fadli secara tegas mengecam pertanyaan tersebut.

Dalam cuitannya, Fadli menyebut bahwa pertanyaan ‘pilih Alquran atau Pancasila’ adalah salah satu bentuk penghinaan pada agama dan usaha mempertentangkan Islam dengan Pancasila.

“Pertanyaan pilih Al Qur’an atau Pancasila jelas menghina agama sekaligus mempertentangkan Islam dan Pancasila,” tulis Fadli seperti dikutip Suara.com, Minggu (20/6/2021).

Selanjutnya, Fadli juga menyebut bahwa pertanyaan tersebut adalah upaya untuk mengadu domba. Oleh sebab itu, ia meminta agar dalang dibalik pertanyaan tersebut segera diusut.

“Cara-cara ini adalah teknik adu domba. Harus segera diusut dalangnya,” sambung Fadli Zon dalam cuitannya.

Dalam cuitan tersebut, Fadli juga menyertakan sebuah artikel berita yang membahas soal penjelasan BKN (Badan Kepegawaian Negara) soal pertanyaan ‘Pilih Alquran atau Pancasila’ dalam TWK KPK.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending