Jum'at, 3 Ramadhan 1442 H / 16 April 2021

Gak Bisa Bahasa Inggris, Miss Eco Indonesia Pakai Translator

Redaksi – Kamis, 24 Sya'ban 1442 H / 8 April 2021 03:45 WIB

Eramuslim.com – Kontes kecantikan Miss Eco International 2021 baru saja selesai digelar di South Sinai, Mesir, pada Minggu (4/4) waktu setempat. Ajang kecantikan ini diikuti oleh berbagai finalis dari beberapa negara seperti Thailand, Amerika Serikat, Venezuela, Panama, Beligum, Korea Selatan, hingga Indonesia. Finalis dari Afrika Selatan, Gizzelle Uys, terpilih sebagai Miss Eco International 2020.

Namun, ada satu hal yang mencuri perhatian para netizen di media sosial. Yakni soal penampilan finalis Miss Eco Indonesia 2020, Intan Wisni Permatasari. Perempuan kelahiran 1997 ini berhasil masuk ke dalam top 10 Miss Eco International 2021.

Tetapi saat menjawab pertanyaan dari juri pada malam penjurian 10 besar, Intan ditanya oleh salah satu juri tentang imigrasi ilegal. Ia terlihat gugup dan menjawab pertanyaan dengan terbata-bata. Ia juga menggunakan translator lantaran tak mahir berbahasa Inggris di ajang internasional tersebut.

Mulanya, pembawa acara memanggil Intan sebagai perwakilan Miss Eco ke tengah panggung.

Sebelum mendengarkan pertanyaan juri, Intan meminta ke pembawa acara untuk disiapkan seorang translator.

Tak berapa lama kemudian, seorang pria berjas biru naik ke atas panggung untuk menerjemahkan pertanyaan juri ke dalam bahasa Indonesia dan menerjemahkan jawaban Intan ke dalam bahasa Inggris.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending