Rabu, 14 Rabiul Awwal 1441 H / 13 November 2019

Gerindra Tegur Denny Siregar: Yang Anda Kerjakan Selama Ini Hanya Bikin Gaduh, Tak Lebih

Redaksi – Selasa, 21 Safar 1441 H / 22 Oktober 2019 07:00 WIB

Eramuslim.com – Partai Gerindra melalui akun Twitter resmi mereka, @Gerindra, menegur aktivis media sosial Denny Siregar atas tweet yang terus menerus menyindir Prabowo Subianto menjelang pengumuman kabinet pemerintahan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Teguran itu berawal dari saran Denny Siregar yang disampaikan melalui akun Twitter @Dennysiregar7 bahwa jika Prabowo menjadi menteri pertahanan di bawah pemerintahan Jokowi bakal menjatuhkan nama Partai Gerindra.

“Pak @prabowo … Sebagai ketua umum partai nomor 3 terbesar, menjadi menteri pertahanan itu akan menjatuhkan nama @Gerindra partai bapak. Sekedar saran aja,” katanya.

Tweet itu rupanya menyinggung Partai Gerindra dan mereka balik mengingatkan Denny Siregar dengan sebutan buzzer yang membuat gaduh. Menurut Gerindra sekarang ini Jokowi belum mengumumkan susunan kabinet dan mestinya Denny Siregar tidak perlu menyindir-nyindir seperti itu.

“Bung Denny, sebelum anda membicarakan perihal menteri yang memang juga belum diputuskan. Kami juga mau memberikan saran, menjadi buzzer dan menyebarkan hoax (ambulans) itu bukanlah hal yang dapat dibanggakan. Hal yang anda kerjakan selama ini hanya membuat kegaduhan, tidak lebih,” katanya.

Partai Gerindra

@Gerindra

Bung Denny, sebelum anda membicarakan perihal Menteri yang memang juga belum diputuskan. Kami juga mau memberikan saran, menjadi buzzer dan menyebarkan hoax (ambulans) itu bukanlah hal yang dapat dibanggakan. Hal yang anda kerjakan selama ini hanya membuat kegaduhan, tidak lebih. https://twitter.com/Dennysiregar7/status/1186118453800734721 …

(end)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Eggy Akhirnya Dibebaskan

Senin, 21/10/2019 17:05

Berita Nasional Lainnya

Trending