Jum'at, 6 Rabiul Awwal 1440 H / 16 November 2018

Hasil Istikharah Ulama Madura, Ayat Allah Tunjukan Prabowo-Sandiaga

Redaksi – Kamis, 22 Muharram 1440 H / 4 Oktober 2018 15:30 WIB

Eramuslim.com – Beredar hasil istikharah Al-Alim Al-Allamah Shohibul Muallafat (pengarang banyak karya kitab) KH Thoifur Aliwafa, Ulama Sumenep Madura sekaligus Tokoh NU Sumenep.

Istikharah itu ditulis dalam bahasa Madura dengan menggunakan huruf Arab. Terjemahan kedalam bahasa Indonesia, artinya begini:

Bismillaahirrohmaanirrohiem

1. Saya istikhoroh utk Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden Indonesia dan Wakil Presiden pada Tahun 2019 M — 2024 M, maka hasil istikhoroh saya menemukan ayat : *idz tabarro-al ladzienat tubi’uu minal ladzienat taba’uu wa ra-aul ‘adzaab wa taqoththo’at bihimul asbaab* Q.S(2) Al-Baqoroh : 166, artinya : “Ketika orang-orang yang diikuti (para pemimpin) melepaskan diri (dari tanggung jawab) terhadap orang-orang yang mengikuti (kepemimpinannya) pada saat mereka melihat azab (Allah) dan putuslah hubungan antar mereka (masing2 bertanggung jawab sendiri di hadapan Allah).”

(Sisipan tambahan penerjemah: Silakan tafsirkan sendiri lebih lanjut bahwa mereka satu sama lain akan berlepas tangan dan putus hubungan ketika melihat datangnya azab Allah sebagai bukti bahwa janji Allah itu benar …!!!)

2. Saya istikharh untuk Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Presiden Indonesia dan Wakil Presiden pada Tahun 2019 M — 2024 M, maka hasil istikharah saya menemukan ayat: “Tsumma anzalallaahu sakienatahuu ‘alaa rosuulihii wa ‘alal mu’miniena wa anzala junuudan lam tarawhaa wa ‘adzdzabal ladziena kafaruu wa dzaalika jazaa’ul kaafirien” Q.S(9) At-Tawbah : 26.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending