Sabtu, 5 Rajab 1444 H / 28 Januari 2023

Hensat: Jokowi Kehilangan Zona Nyaman Jelang Pilpres

Redaksi – Selasa, 11 Jumadil Awwal 1444 H / 6 Desember 2022 07:43 WIB

eramuslim.com — Pengamat Komunikasi Politik, Hendri Budi Satrio atau yang lebih dikenal dengan Hensat menyebut Presiden Joko Widodo sedang gelisah.

Bahkan Pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI ini menyebut Mantan Gubernur DKI Jakarta ini telah kehilangan zona nyaman jelang pilpres 2024.

“Ternyata pada saat dia harus mengakhiri jabatannya di 2024 nanti, saya persepsikan dia kehilangan lagi zona nyamannya,” ucapnya, Minggu, (4/12/2022) kemarin.

Kritikus Faizal Assegaf turut mengomentari sikap Jokowi beberapa waktu terakhir ini.

“Hindari rumah sakit jiwa terdekat, jangan sampai salah masuk. Semakin bobrok, semakin terlihat tidak waras. Baguslah!,” ucap Faizal dalam unggahannya, Senin, (5/12/2022).

Diketahui, belum lama ini Jokowi viral dengan narasi ‘rambut putih’ yang digunakan Jokowi saat memberi arahan kepada ribuan relawan yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, (26/11/2022 untuk tidak salah memilih capres 2024 mendatang.

Jokowi menyampaikan, pemimpin yang memikirkan rakyatnya bisa dilihat dari raut muka hingga rambutnya.

Menurutnya, rambut putih menjadi salah satu tanda bahwa pemimpin itu memikirkan rakyatnya. Kode rambut putih itu disebut sebagai kode dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya kalau putih semua ‘wah mikir rakyat ini’,” ucap Jokowi, Sabtu (26/11/2022).

 

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending