Jum'at, 16 Jumadil Akhir 1443 H / 21 Januari 2022

Ibunya Dimaki-maki di Bandara, Netizen Ungkit Sikap Kasar Arteria Dahlan ke Emil Salim: Karma Itu Nyata!

Redaksi – Senin, 15 Rabiul Akhir 1443 H / 22 November 2021 19:15 WIB

eramuslim.com – Sebuah video beredar di jagat maya, memperlihatkan Ibunda dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, terlibat adu mulut dengan seorang wanita di di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram milik Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dengan username @ahmadsharoni88.

“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di Bandara seperti terlihat di video…Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian? Pantas kah Wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ?? Wahit tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau… Apakah benar wanitu itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali…@puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yang sopan sama ibu kita,” tulis @ahmadsharoni88.

Dalam video itu, wanita itu berbicara dengan nada tinggi sambil menunjuk-nunjuk Ibunda Arteria Dahlan.

“Eh diam aja bu jangan ikut campur” kata perempuan tersebut sambil menunjuk-nunjuk Ibunda Arteria Dahlan.

“Eh gila kamu,” kata Ibunda Arteria Dahlan.

“Kamu kok ngatain aku gila sih, kamu itu yang gila,” celetuk wanita tersebut yang belakangan mengakui bapaknya dari seseorang berpangkat bintang tiga.

Diduga, perseteruan wanita itu dengan Ibunda Arteria Dahlan sejak dari dalam pesawat.

Saat dikonfirmasi, Arteria Dahlan mengaku saat kejadian tersebut dirinya tidak menyebutkan diri sebagai anggota dewan. Namun si perempuan tersebut terus memaki-maki dia dan ibunda dengan kalimat kasar.

“Kemarin itu polisi pada takut, saya tidak mengaku sebagai anggota DPR. Saya dimaki-maki sepanjang lorong itu. Dia ngomong macem-macem,” ujar Arteria saat dikonfirmasi, Senin (22/11/2021).

Bahkan Arteria mengaku si perempuan tersebut sempat membawa-bawa nama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sehingga dirinya tidak habis pikir perempuan tersebut sampai membawa-bawa nama ketua umum partai politik.

“Terakhir nelepon orang lewat PDIP ngaku-ngaku dekat dengan Ibu Mega, saya enggak mau ribut, saya hormati TNI, saya hormati ketum partai,” katanya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending