Kamis, 29 Muharram 1440 H / 11 Oktober 2018

Ini Pembelaan Guru SMA 87 Yang Dituding Anti-Jokowi

Redaksi – Kamis, 29 Muharram 1440 H / 11 Oktober 2018 10:30 WIB

Eramuslim.com – Guru SMAN 87 Jakarta Nelty Khairiyah dituding menyebarkan doktrin kepada anak muridnya untuk anti-Jokowi. Nelty memberikan pembelaan.

“Jadi dari saya pribadi ini, Pak, insyaallah, sama sekali tidak terjadi suatu apapun, dan tidak ada niat apapun sama sekali. Saya termasuk guru yang insyaallah netral, saya netral sekali,” ujar Nelty ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (10/10/2018).

Nelty sempat diperiksa pihak sekolah. Pemeriksaan ini terkait laporan orang tua siswa kepada Kepala SMAN 87, Patra Patiah. Nelty disebut mengumpulkan murid di masjid lalu bercerita mengenai gempa Palu yang merupakan salah Jokowi.

Nelty membantah isi aduan itu. Dia mengaku tak pernah mengumpulkan murid di masjid. Dia menegaskan dirinya sebagai aparatur sipil negara yang netral.

Nelty menduga ada salah tafsir dari siswa yang menerima penjelasan darinya.

“Iya, sebenarnya saya netral, saya jelaskan apa adanya, nggak pernah ada muatan AIUEO-nya, nggak ada. Bagi saya kan juga nggak ada kepentingannya, Pak. Jadi mohon, mohon berita itu ya itu ya dianggap inilah, mungkin apa, salah tafsir saja,” ujar Nelty.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending