Rabu, 9 Rajab 1444 H / 1 Februari 2023

Jokowi Bilang Tragedi Kanjuruhan Akibat Pintu dan Tangga Stadion, Panca: Ada Tembakan Gas Air Mata ke Tribun Penonton, Pakde!

Redaksi – Kamis, 9 Rabiul Awwal 1444 H / 6 Oktober 2022 09:17 WIB

 

Kader Demokrat, Cipta Panca Laksana

eramuslim.com  – Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana, mendadak menyinggung pernyataan Presiden Jokowi soal tragedi mengenaskan Kanjuruhan.

“Penyebab utamanya karena ada tembakan gas air mata ke tribun penonton bukan karena tangga pakde,” ujar Panca dikutip darinunggahan twitternya, @panca66 (6/10/2022).

Panca kemudian mempertanyakan terkait stadion Kanjuruhan. Sebab, menurut Presiden Jokowi penyebab banyaknya nyawa melayang pada tragedi itu karena persoalan tangga dan pintu.

“Emangnya Kanjuruhan baru sekali ini dipakai? Udah berkali-kali dipakai. Nga ada yang meninggal karena tangga. Ambyar pakde!,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar video jumpa pers Jokowi terkait tragedi Kanjuruhan. “Itu nanti tim gabungan independen mencari fakta yang harus melihat secara detail,” ucap Jokowi pada video itu.

“Tetapi, sebagai gambaran tadi saya melihat bahwa problemnya ada di pintu yang terkunci dan juga tangga yang terlalu tajam,” sambungnya.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending