Senin, 6 Rabiul Awwal 1444 H / 3 Oktober 2022

Kaitkan Pemecatan M Taufik dari Gerindra dengan Ormas Radikal, Haris Pertama ke Denny Siregar: Kalau Punya Bacot Bilang yang Benar Dong

Redaksi – Kamis, 29 Zulqa'dah 1443 H / 30 Juni 2022 06:36 WIB

Denny Siregar dan Haris Pertama

Eramuslim.com — Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama angkat soal cuitan pegiat media sosial, Denny Siregar, yang diduga menyindir M Taufik setelah dipecat Partai Gerindra yang mengaitkannya dekat dengan FPI dan ormas radikal.

Menurutnya, Muhammad Taufik itu merupakan seniornya di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan saat ini di Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jaya.

“Sama-sama di HMI Cabang Jakarta. Saya tahu M Taufik ini bagaimana. Bahwa dikaitkan dengan pembela FPI dan HTI, nah inikan lucu. Maksudnya mereka mau mengatakan M Taufik ini radikal atau teroris, inikan bahaya dan biadab ini,” jelasnya.

“Pihak kepolisian harus segera ditangkap nih yang kayak gini. Tidak ada di HMI yang mengajarkan kami menjadi teroris, siapa yang bilang, mau tanya aja?” beber Haris Pertama.

Menurutnya, toh Presiden Jokowi pun hadir waktu pembukaan kongres HMI. Demikian juga dengan Milad KAHMI. “Saya ini cuma mau bilang sama Denny Siregar ini, kalau punya twit itu atau punya bacot kalau bagi saya, harus bilang yang bener dong,” tegasnya.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending