Selasa, 16 Sya'ban 1440 H / 23 April 2019

Kemarin Jokowi Bilang “Debat kok Pakai Latihan”, Kini Dia Pergi Latihan Debat

Redaksi – Kamis, 9 Jumadil Awwal 1440 H / 17 Januari 2019 07:00 WIB

Eramuslim.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengklaim jelang debat perdana capres-cawapres pada 17 Januari besok, dirinya dan Ma’ruf Amin tidak menggelar latihan debat. Hal itu diungkapkan Jokowi usai bersantap malam bersama Sembilan ketua umum partai politik koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

“Pertemuan biasa, tidak membahas soal debat. Tidak ada bahasan latihan debat. Debat kok pakai latihan?,” ujar Jokowi kepada wartawan di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1) malam dikutip dari Beritasatu.

Berbeda dengan pernyataan sehari sebelumnya, Rabu Malam (16/1) pukul 19.07 WIB, Jokowi hadir di Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat untuk mengikuti simulasi debat capres-cawapres. Dia didampingi anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Pramono Anung.

Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir, mengatakan agenda malam ini di Djakarta Theater adalah pelatihan debat. Jokowi dan cawapres Ma’ruf Amin akan mengikuti latihan debat.

“Agendanya latihan debat hari ini,” ujarnya Erick, seperti dilansir detikcom.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending