Senin, 7 Rabiul Akhir 1440 H / 17 Desember 2018

Ketika Rocky Gerung Kisahkan Mental Babi Hutan Dalam Ranah Politik

Redaksi – Selasa, 27 Muharram 1440 H / 9 Oktober 2018 10:00 WIB

Eramuslim.com – AKADEMISI Rocky Gerung mengungkapkan sebuah perumpaan model politik yang menggelitik terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet.

Politik yang diterangkan Rocky Gerung adalah politik babi hutan yang diterapkan dalam kasus Ratna Sarumpaet.

Rocky Gerung mengungkapkan itu saat menjadi pembicara di seminar kebangsaan Fraksi Gerindra MPR bertajuk ‘Merawat Demokrasi, Mengawaln Konstitusi, Menyambut Transisi” di Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Rocky Gerung memulai penjelasan itu dengan menyebut bahwa kalau hari ini pikiran tak ditumbuhkan dari awal, maka 4 bulan ke depan akan terjadi pertengkaran di jalan dengan kekuatan fisik.

“Karena nggak ada persiapa dari sekarang. Dalam kasus, anda lihat, misalnya rezim yang nggak punya ide, dia akan eksplotasi kemarahan publik melalui peristiwa Ratna Sarumpaet terus menerus sampai hari ini. Ratna sudah minta maaf, Pak Prabowo dengan sangat satria mendampingi Ratna karena hanya kepekaan awal kemanusiaan,” kata Rocky Gerung.

Menurut Rocky Gerung, kasus Ratna Sarumpaet tak bisa dipertanyakan dengan menyebut Prabowo dkk telah menyebar hoax karena tak mengklarifikasi terlebih dulu.

“Bagaimana verifikasi? Narasumber utamanya ngomong begitu, mau  dikonfirmasi ke siapa nih.  Kan otaknya nggak ada nih. Kalo sahabat bohongi saya, saya verifikasi ke mana, ke sahabat yang kurang baik. logikanya nggak jalan,” ujar Rocky Gerung.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending