Senin, 17 Rabiul Akhir 1441 H / 16 Desember 2019

La Nyalla Tidur di Pelantikan Jokowi, Netizen: Gimana Mau Ngerangkap PSSI

Redaksi – Senin, 20 Safar 1441 H / 21 Oktober 2019 16:49 WIB

“Aduh ni orang. Pak sini dah tukeran ama saya. Tidur pas rapat mah saya juga bisa apalagi sambil vcan sama doi. Gitu protes gajinya kurang,” tulis seorang warganet.

“Lagi mikir tuh…PSSI mau dibawa terbang tinggi ke alam mimpi,” timpal warganet lainnya.

Seperti diketahui, La Nyalla Mattalitti telah resmi dilantik sebagai Ketua DPD RI bersamaan dengan tiga wakil ketua DPD lainnya. Pelantikan dilaksanakan di Nusantara V pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

La Nyalla memperoleh 47 suara dari 134 anggota DPD yang memberikan hak suaranya. Hal ini menempatkannya pada posisi pertama dan otomatis menjadi Ketua DPD terpilih.

“Pimpinan terpilih yang memperoleh suara terbanyak pertama ditetapkan sebagai ketua terpilih,” kata pimpinan DPD sementara, Jialyka Maharani.

Sementara itu, tiga orang pimpinan DPD terpilih lainnya menjadi Wakil Ketua DPD. Mereka adalah Nono Sampono yang memperoleh 40 suara, Mahyudin 28 suara, dan Sultan Bachtiar dengan 18 suara.

“Menetapkan Saudara La Nyalla Mattalitti (sebagai) Ketua, Wakil Ketua Nono Sampono, Wakil Ketua dua Mahyudin, Wakil Ketua tiga Sultan Bachtiar,” kata pimpinan DPD sementara, Sabam Sirait. [sc]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending