Senin, 7 Rabiul Akhir 1440 H / 17 Desember 2018

Lagi, Pondok Pesantren Dukung TGB Maju Pilpres 2019

zahid – Selasa, 24 Jumadil Akhir 1439 H / 13 Maret 2018 19:00 WIB

Eramuslim – Dukungan kepada Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) untuk maju dalam kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 terus berdatangan.

Yang terbaru datang dari  Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darunnajah KH Mahrus Amin bersama ratusan santrinya menyatakan dukungannya kepada TGB untuk maju dalam Pilpres 2019.

KH Mahrus mengaku, telah memerhatikan kiprah TGB selama memegang amanat sebagai Gubernur NTB dan Ketua Ikatan Alumni Al Azhar Cabang Indonesia. KH Mahrus menangkap, kesan yang mendalam bahwa ide-ide kebangsaan dan keislaman TGB sangat tepat dan sesuai dengan kebutuhan bangsa Indonesia saat ini.

“Saya memandang TGB sebagai putra terbaik bangsa yang pantas memimpin Indonesia,” ujar KH Mahrus Amin saat menyampaikan dukunganny kepada TGB di Ponpes Darunnajah, Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

KH Mahrus menegaskan, dukungannya kepada TGB jika benar-benar maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. “Saya bermohon kepada Allah SWT, berharap dan mendukung penuh jika TGB maju untuk menjadi pemimpin nasional dan Pilpres 2019,” kata KH Mahrus menambahkan.

Pernyataan dukungan ini disampaikan usai TGB memberikan tausiyah di hadapan ratusan santri di Ponpes Darunnajah. (rol/ram)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending