Jum'at, 16 Jumadil Akhir 1443 H / 21 Januari 2022

LPPI: Tarik Semua Kitab Tadzkirah!

Rizki Ridyasmara – Kamis, 6 Jumadil Akhir 1429 H / 12 Juni 2008 08:06 WIB

Ketua Umum Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI) Amin Djamaluddin mendesak agar pemerintah menindak-lanjuti keluarnya SKB Tiga Menteri tentang Ahmadiyah dengan tindakan nyata. “Salah satunya adalah dengan menarik semua kitab Tadzkirah, kitab suci orang-orang Ahmadiyah, yang sesungguhnya merusak kitab suci al-Qur’an, ” ujarnya.

Kitab Tadzkirah merupakan kitab yang disucikan oleh kelompok sesat Ahmadiyah di mana di dalamnya terdapat surat-surat dalam al-Qur’an yang disambung-sambung, padahal surat-surat itu berlainan dan menyebut Mirza Ghulam Ahmad, antek Zionis Inggris tersebut, sebagai Rasul.

“Jika pemerintah konsekuen dengan isi SKB, seharusnya seluruh kitab Tadzkirah yang ada di wilayah hukum Indonesia ditarik dari peredaran dan diharamkan berada di sini, karena kitab Tadzkirah itu terang-terangan menodai dan merusak kesucian Al-Qur’an, kitab suci umat Islam!” tegas Amin seraya melanjutkan jika hal ini tidak ditindak-lanjuti dengan tindakan nyata dari pemerintah maka di suatu hari nanti bisa saja terjadi bentrokkan horisontal disebabkan kitab yang menodai kesucian agama Islam ini.(rz).

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Liputan 6 SCTV Diadukan FPI ke KPI

Rabu, 11/06/2008 18:54

NAMRU Minta 'Lebih' dari Indonesia

Rabu, 11/06/2008 18:27

Berita Nasional Lainnya

Trending