Selasa, 27 Zulqa'dah 1443 H / 28 Juni 2022

M. Said Didu Menduga Pengendali Isu Islamophobia Indonesia Berpusat di Singapura

Redaksi – Jumat, 20 Mei 2022 12:00 WIB

said didu

Said Didu Menduga Pengendali Isu Islamophobia Indonesia Berpusat di Singapura (tagar)

Eramuslim.com – Buntut kasus kontroversi ditolaknya Ustadz Abdul Somad (UAS) masuk ke Singapura, membuat M. Said Didu selaku Inisiator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) turut memberikan pendapatnya mengenai hal tersebut.

Dilansir dari gelora.co, Kamis 19 Mei 2022, M.Said Didu beranggapan bahwa penolakan yang dialami oleh Ustadz Abdul Somad oleh pemerintah Singapura menunjukkan satu hal yang sama antara Singapura dan Indonesia, Islamophobia.

Diketahui di Indonesia saat ini sering terjadi tindakan berbau Islamophobia, M. Said Didu menduga orang yang mengendalikan isu kebencian terhadap Islam tersebut berlokasi di Singapura.

“Melihat reaksi publik thdp kasus UAS yg tdk diizinkan masuk Singapura dg polarisasi yg makin jelas, bahkan dikomentari oleh tokoh2 Islam Indonesia di berbagai negara, patut diduga bhw “pengendali” islamophobia di Indonesia sepertinya berpusat di Singapura,” ujar M. Said Didu, dikutip dari gelora.co bersumber dari Twitter pribadinya (@msaid_didu), Kamis 19 Mei 2022.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending