Senin, 11 Jumadil Akhir 1440 H / 18 Februari 2019

Megawati: Penyebar Hoax Angkat Kaki Dari PDIP!

Redaksi – Senin, 4 Jumadil Akhir 1440 H / 11 Februari 2019 12:00 WIB

Eramuslim.com -Pesta demokrasi yang akan digelar beberapa bulan lagi harusnya disambut dengan suka cita oleh warga Indonesia dan bukan ketakutan.

“Pemilu ini kenapa jadi seperti ini, padahal dari sejak Pemilu pertama tahun 1955, keadaaanya aman dan damai, rakyatnya tertawa dan senang hati datang ke TPS. Kenapa sekarang orang ditakut takuti, jangan pilih Jokowi, memangnya kenapa ya pak Jokowi, katanya demokrasi, demokrasi apa?” kata Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat memberikan amanat kepada sekitar 5.000 kader dan simpatisan PDI Perjuangan dalam acara Jambore Kader Komunitas Juang se-Jawa Tengah di Gor Satria Purwokerto, Banyumas, Minggu (10/2), sebagaimana keterangan yang diterima redaksi.

Dia mengatakan, penyebaran hoax menjadi salah satu penyebab terjadinya keadaan seperti itu.

Ini hoax bukan yak?

“Aneh sekali sekarang ini. Kenapa hanya mencari seorang Presiden rakyat ini ditebarkan kebencian hoax segala, hanya untuk memenangkan yang menyebarkan hoax,” jelas Megawati.

“Pertanyaan sebaliknya saya, kalau kalian dibegitukan seperti apa ya rasanya, tidak ada sopan santun lagi, tidak ada saling bergotong royongan. Padahal Pancasila sama dengan gotong royong, dan Pancasila bukan dibuat oleh Bung Karno, tapi di gali dari kultur Indonesia,” sambungnya. 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending