Sabtu, 1 Zulhijjah 1443 H / 2 Juli 2022

Melihat Puan Maharani pakai hijab dan Erick Thohir berpeci, netizen : Rakyat capek dengan pencitraan

Redaksi – Rabu, 22 Syawwal 1443 H / 25 Mei 2022 15:56 WIB

Foto Puan Maharani dan Erick Thohir tuai sorotan warganet. (twitter @hipohan)

eramuslim.com – Beredar poto Ketua DPR RI Puan Maharani saat mengenakan hijab dan Menteri BUMN Erick Thohir mengenakan peci hitam di media sosial twitter.

Foto Puan Maharani dan Erick Thohir tersebut menjadi perbincangan warganet lantaran foto keduanya dinilai aneh.

Warganet melihat foto Puan Maharani dan Erick Thohir itu cenderung berbau politis dan hanya kepentingan mendulang suara untuk Pilpres 2024.

Foto Puan Maharani dan Erick Thohir tersebut diunggah pegiat media sosial Lukman Simanjuntak di akun Twitter @hipohan.

Dalam unggahan tersebut, Puan Maharani mengenakan hijab merah tua, sedangkan Erick Thohir mengenakan peci hitam dipadu dengan selendang surban putih.

Lukman Simanjuntak menilai, Puan Maharani dan Erick Thohir belakangan ini sedang menebar pesona menjelang perhelatan Pilres 2024.

“Menjelang 2024, muncul varian baru dengan rasa tebar pesona,” ucapnya, dikutip Hops.ID pada 25 Mei 2022.

Sementara warganet menimpalinya dengan santai. Mereka menilai sudah menjadi kebiasaan para politisi, pejabat, dan tokoh-tokoh elit bilamana memiliki kepentingan.

“Sudah tradisi dari tahun ke tahun. Giliran pemilu semuanya tebar pesona untuk cari simpatisan, giliran sudah jadi lupa akan janjinya. Pasti itu terjadi,” tulis @All***.

Adapula warganet menuding jika Puan Maharani dan Erick Thohir sedang mencari suara untuk persiapan Pilpres 2024.

”Lagi butuh suara umat Islam, setelah itu umat Islam di …(isi sendiri),” kata @the_zuka***.

Sedang lainnya menilai bahwa kebiasaan sejumlah tokoh yang berubah drastis menjelang Pilpres memang sudah menjadi fenomena lumrah di negeri ini.

Namun warganet menegaskan, bahwa masyarakat sekarang sudah tidak mudah dibodohi lagi. Masyarakat dinilai sudah peka dan paham intrik tersebut.

“Rakyat sudah capek dengan pecitraan atau sandiwara. Meski pakai kerudung, peci, sorban percuma. Sebagian besar sekarang rakyat sudah paham,” tulis @Grang***.

Seperti diketahui, Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Menteri BUMN, Erick Thohir belakangan memang diwacanakan maju pada Pilpres 2024 mendatang. [Hops]

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending