Jum'at, 6 Rabiul Awwal 1440 H / 16 November 2018

Merapat ke Jokowi, Ini Alasan Yusril Tak Mau Bergabung ke Prabowo-Sandiaga

Redaksi – Kamis, 27 Safar 1440 H / 8 November 2018 11:00 WIB

Eramuslim.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra berbicara blak-blakan soal keputusannya memilih menjadi lawyer bagi Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin ketimbang duet Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno. Bagi Yusril, salah satu hal penting dalam keputusannya adalah nasib PBB.

Yusril mengaku pernah berdiskusi dengan Sandiaga. Dalam diskusi itu Sandi meminta Yusril mendeklarasikan dukungan PBB untuk Prabowo.

“Pak Sandi mengajak saya sebagai ketua umum partai karena PBB mendukung Prabowo – Sandi. Di situ kami diskusi panjang,” kata Yusril di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu (7/11).

Dalam diskusi itu Yusril menanyakan tentang cara agar PBB juga memperoleh limpahan suara jika mendukung Prabowo – Sandi. “Saya bilang bagaimana nasib parpol di pileg dipikirkan, agar bisa saling support,” ucap Yusril.

Mantan menteri hukum dan perundang-undangan itu juga menanyakan nasib partai-partai pengusung Prabowo – Sandi selain Gerindra. Namun, Yusril menambahkan, Sandi tak bisa memberikan jawaban pasti.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Ulama Aceh: Hoax Haram Hukumnya

Kamis, 08/11/2018 09:30

Berita Nasional Lainnya

Trending