Kamis, 3 Rajab 1438 H / 30 Maret 2017

Mereka yang Pilih Ingkari Al Quran demi Dukung Ahok

Redaksi – Sabtu, 20 Jumadil Akhir 1438 H / 18 Maret 2017 12:00 WIB

Eramuslim.com – Dukungan terhadap pasangan calon Ahok-Djarot di putaran kedua Pilgub DKI terus berdatangan. Kali ini datang dari sejumlah orang menga‎tasnamakan Forum Ustadz Kampung dan Pemuda Muslim Pro NKRI (FUPM).

‎Mereka mengenakan pakaian khas ulama dan kyai, diantaranya dengan ikat kepala dan lilitan surban di pundaknya. ‎Disela-sela acara, mereka sesekali juga meneriakkan takbir.

‎”Kami memutuskan mendukung Ahok-Djarot karena manfaatnya sudah kami rasakan,” kata Koordinator FUPM ustadz Rijal Maulana di Subang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Dijelaskan Rijal, ‎selama Ahok berkuasa sejumlah perbaikan sudah dilakukan. Diantaranya soal pendidikan dan kesehatan.

“Alhamdulilllah, melalui KJP dan KJS pendidikan dan kesehatan anak-anak di Jakarta kini sudah terjamin,” katanya.‎

‎Selain itu, lanjut Rijal, Ahok juga terbukti peduli dengan menaikkan gaji para marbot dan obe penjaga masjid di DKI Jakarta.

‎”Pak Ahok menaikkan gaji OB (office boy) dan marbot yang tadinya hanya Rp 600 ribu menjadi Rp 3 juta,” cetusnya.(jk/ts)

Allah Swt dengan jelas dan tegas, tak perlu lagi ditafsirkan, telah menyatakan jika seorang Muslim yang nyata-nyata mendukung pemimpin di luar Islam, maka dia sudah menjadi bagian dari kaum kafir, bukan lagi bagian dari umat Islam. Baca QS. Al-Maidah 51!

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending