Jum'at, 3 Ramadhan 1442 H / 16 April 2021

Miss Eco Indonesia Gak Bisa Bahasa Inggris, Roy Suryo: Mengingatkan Kita pada Siapa ya?

Redaksi – Kamis, 24 Sya'ban 1442 H / 8 April 2021 03:48 WIB

Eramuslim.com – Pakar Telematika Roy Suryo memberi tanggapan soal penampilan Miss Eco Indonesia Intan Wisni Permatasari. Roy Suryo mengkritik berkaitan dengan tidak mahirnya Intan Wisni dalam berbahasa Inggris di hadapan para juri.

Roy Suryo menyatakan, perlu disyukuri bahwa Indonesia masuk 10 besar dalam ajang Miss Eco International 2020 di Mesir. Meskipun dantang terlambat.

Dia lalu menyorot mengenai adanya penerjemah yang membantu Intan Wisni Permatasari.

“Namun penampilan Intan Wisni Permatasari saat harus dibantu “translator” -yang tdk fasih juga- ini membuat lucu (baca: Malu),” cuit Roy Suryo melalui jejaring sosial twitternya, Rabu (7/4/2021).

Dia memberikan tanggapan tersebut sambil menggunggah sebuah video penampilan Intan Wisni Permatasari yang belakangan viral di media sosial.

Roy Suryo pun melempar pertanyaan ke warganet terkait dengan tak mahirnya bahasa Inggri Intan Wisni Permatasari.

“Mengingatkan kita ke Siapa ya soal bahasa Inggris begini ?” katanya.

Sebelumnya, momen tanya jawab ajang kecantikan Miss Eco International 2021 viral di sosial media. Perwakilan Indonesia, Intan Wisni Permatasari menjadi perhatian lantaran menjawab pertanyaan juri dengan menggunakan translator lantaran tak mahir berbahasa Inggris di ajang internasional tersebut.

Mulanya, pembawa acara memanggil Intan sebagai perwakilan Miss Eco ke tengah panggung.

Sebelum mendengarkan pertanyaan juri, Intan meminta ke pembawa acara untuk disiapkan seorang translator.

Tak berapa lama kemudian, seorang pria berjas biru naik ke atas panggung untuk menerjemahkan pertanyaan juri ke dalam bahasa Indonesia dan menerjemahkan jawaban Intan ke dalam bahasa Inggris. (*)

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending