Jum'at, 2 Muharram 1439 H / 22 September 2017

Mohon Doa, Ustadz Al-Khaththat Sakit Parah di Rutan Mako Brimob

Redaksi – Jumat, 19 Mei 2017 08:00 WIB

Eramuslim.com – Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Istri Ustadz Muhammad Al Khaththath, Ummu Hafiz mengatakan bahwa suaminya kini sedang sakit parah.

“Dari semalam dia tidak bisa makan, karena kalo makan muntah, kemudian kondisinya juga dalam titik yang sangat lemah sekali,” kata Ketua Umum PARMUSI, Usamah Hisyam setelah menerima telpon dari Ummu Hafiz di Restoran Sederhana, Jakarta Timur, Kamis (18/05).

Usamah melanjutkan, kondisi Ustadz Al Khaththath di Mako Brimob sudah memprihatinkan karena Buang Air Besar (BAB) terus menerus dan juga tidak bisa duduk disebabkan oleh pinggang yang sakit.

“Sudah ada lima orang dokter yang dateng, tapi dikasih obat tambah muntah-muntah Ustadz Khaththath-nya, sehingga dia dalam keadaan lemah dan perlu dibawa ke rumah sakit, ” tutur Usamah.

Lebih miris lagi, kata Usmah, pihak penyidik sudah berulang kali ditelpon oleh petugas tapi belum mengangkat telponnya.

“Jadi, Ummu Hafiz sekarang ini lagi lari ke Polda Metro untuk minta izin supaya bisa dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Seperti diketahui, Ustadz Muhammad Al Khaththath yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam ditangkap dan ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sejak Kamis (30/3/2017) malam.(jk/pm)

Resensi Buku : Telah Terbit Edisi 9 cet 3, Eramuslim Digest, Untold History Sejarah Indonesia Pra Islam Hingga Abad 19

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending