Senin, 17 Rabiul Akhir 1441 H / 16 Desember 2019

Ngoceh tapi Salah Soal Dana Anti Virus Rp12 Miliar, William PSI Disuruh Belajar Baca Anggaran

Redaksi – Senin, 6 Safar 1441 H / 7 Oktober 2019 17:15 WIB

Eramuslim.com – William Aditya Sarana dicibir. Anggota Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta ini dinilai tak paham anggaran. Dia disuruh belajar membaca anggaran.

Ucapan William soal menyoroti anggaran anti virus yang diusulkan sebesar Rp 12 miliar dalam Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2020 DKI Jakarta dinilai salah.

Politisi Partai Demokrat (PD) DKI Jakarta, Taufiqurrahman mencuit dan menjelaskan ktitik William. Di @taufiqrus, mantan Ketua Fraksi PD DPRD DKI ini menyebut kalau serangan William ke Anies tidak akurat bahkan cenderung fitnah.

Dia juga menyesalkan ada anggota dewan yang tidak bisa membaca anggaran. “Apa yang bisa diharapkan dari anggota dewan yang lebih semangat menyerang gubernur sehingga mengabaikan akurasi informasi dan malah menyesatkan media dan masyarakat?,” tulis Taufiqurrahman, Sabtu (5/10) malam.

Kata dia, anggaran Rp 12,9 miliar pada penyediaan lisensi perangkat lunak dan anti virus di Dinas Dukcapil ada tiga sektor. Pertama, Antivirus Symantec Endpoint senilai total 384 juta.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending