Rabu, 19 Rabiul Awwal 1443 H / 27 Oktober 2021

Novel Bamukmin: Nyali Pemerintah Tak Segahar Pembantaian 6 Laskar FPI “Berikan Alat Perang, Biar Kami yang Tumpas KKB di Papua”

Redaksi – Senin, 13 Ramadhan 1442 H / 26 April 2021 15:41 WIB

Eramuslim.com – Wasekjen DPP PA 212 Novel Bamukmin menilai nyali pemerintah dalam menghadapi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua tak segahar dalam membantai 6 laskar FPI di Jalan tol KM 50 Jakarta- Cikampek.

Novel Bamukmin

“Malah jelas pembelaan terhadap negara dan pancasila malah kita duga diterorisasikan sampai 6 syuhada laskar FPI dibantai. Beraninya hanya kepada orang yang tidak bersenjata,” kata Novel saat dihubungi PojokSatu.id, Senin (26/4/2021).

Anak buah Habib Rizieq meminta pemerintah harus bersikap tegas dalam membrantas KKB di Papua. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya korban-korban selanjutnya.

“Untuk itu pemerintah harus punya nyali dan sikap tegas menumpas KKB sampai tuntas sudah harga mati KKB harus dilenyapkan dari bumi Indonesia,” ujar Novel

Novel lantas menantang pemerintah, bila sudah tak mampu menangani KKB di Papua. Ia meminta agar alat perang diberikan ke pihaknya untuk melawan KKP di Papua.

“Kalau tidak mampu (pemerintah) berikan saja alat perang itu kepada kami,” tantan Novel.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

loading...

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending