Selasa, 23 Muharram 1441 H / 24 September 2019

Pasang Bendera Merah Putih di Asrama Papua, FKPPI Minta Maaf

Redaksi – Selasa, 17 Zulhijjah 1440 H / 20 Agustus 2019 17:30 WIB

Eramuslim.com – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) meminta maaf atas insiden di asrama mahasiswa Papua, Surabaya, Jumat (17/8).

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan semoga khususnya di Papua tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”kata aktivis FKPPI Tri Susi di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (20/8).

“Kami atas nama masyarakat Surabaya dan dari rekan-rekan ormas menyampaikan permohonan maaf apabila ada ada masyarakat atau pihak lain yang sempat meneriakkan itu,” jelasnya.

Susi mengatakan, insiden itu berawal dari pihaknya yang memasang bendera merah-putih tersebut di depan asrama. Menurut Susi, pihaknya hanya ingin ada bendera terpasang di tempat itu. Pasalnya, jelang 17 Agustus belum ada bendera merah putih yang terpasang.

“Kami ini hanya ingin menegakkan bendera merah putih di sebuah asrama yang selama ini mereka menolak untuk memasang. Jadi ini bukan agenda yang pertama kali,” terangnya.

“Selebihnya itu bukan urusan kita, tujuan utama kita kita hanya fokus untuk memasang bendera merah putih aja,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ikuti update terbaru di Channel Telegram Eramuslim. Klik di Sini!!!

Baca Juga

Berita Nasional Lainnya

Trending